Adika Rizki Yulianto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

STORY: The Finfolk

Judul: STORY: The Finfolk

Penulis: Adika Rizki Yulianto

Jenis: Novel/Fiksi

Sekolah: SMA Negeri 2 Tanjungpandan (kelas 10)

Sinopsis cerita:

Merupakan kisah dari seorang laki-laki bernama Reesa Dwenastika yang mencoba bertahan hidup dengan mengikuti pola hidup dari para Finfolk. Menculik manusia untuk dijadikan pasangan. Bertahan hidup dengan tidak jatuh cinta pada kaumnya sendiri. Juga mempertahankan kecantikan dengan menikahkan bermacam manusia.

Finfolk sebetulnya adalah makhluk mitologi kepercayaan Norwegia dengan ciri dapat berubah bentuk. Saat musim dingin, ia akan memiliki ekor dan tinggal di sebuah kota di dasar laut bernama Finfolkkaheem. Sementara saat musim kemarau, mereka akan berubah menjadi manusia dan tinggal di kota bernama Orkney.

Apakah Reesa bisa menjalani hidupnya sebagai seorang Finfolk? Apakah Reesa bisa menutupi identitas dirinya dan mendapatkan pasangan dari kaum manusia? Baca terus dan temukan jawabannya!

Outline:

1. The Story begins

2. Reesa, good boy

3. After that, tsunami

4. Trying to survive

5. Getting to know each other

6. Marry you?

7. Mom and dad

8. Another problem

9. The happiest endings

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali